Tempat Menginap di Raja Ampat

Raja Ampat Cottage
Ketika Anda baru berkunjung ke Raja Ampat mungkin akan kesulitan untuk mencari Tempat Menginap di Raja Ampat. Berikut ada beberapa tempat menginap yang kami rekomendasikan di kutip dari indonesia.travel :

1. Acropora

Lokasinya ada di Ibukota Kabupaten Raja Ampat Waisai dan tidak begitu jauh dari pelabuhan Waisai. Acropora merupakan penginapan yang berbentuk cottage dan nyaman bagi para penyelam atau pengunjung yang memiliki tujuan bisnis, profesi, atau wisata.

Untuk informasi, kunjungi websitenya di www.gorajaampat.com.

2. Raja Ampat Dive Resort

Berbeda dari Acropora, Raja Ampat Dive Resort dikelola oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Raja Ampat. Konsep cottage yang dipakai mengutamakan teduhnya pohon-pohon hutan tropis agar terhindar dari sengatan matahari.



Raja Ampat Dive Resort berdiri persis di bibir pantai yang asri, dipagari pohon bakau yang hijau dan bersih di Waiwo, Kabupaten Raja Ampat. Informasi biota Raja Ampat ada di Kantor Perwakilan Conservation International dan Coremap atau info resort di www.rajaampatdiveresort.com.

3. Papua Paradise Eco Resort

Papua Paradise Eco Resort (www.papuaparadise.com) dibangun di Pulau Birie yang tidak berpenduduk. Resort ini terhitung baru karena berdiri pada tahun 2008. Bangunan dan berbagai fasilitasnya dibuat dari bahan alami yang ditemukan di sekitar pulau. Wah..cukup unik ya!

4. Raja Ampat Dive Lodge

Di Pulau Mansuar atau tepatnya di utara perairan Raja Ampat, terdapat sebuah resort dengan konsep cottage yang damai. Adalah Raja Ampat Dive Lodge yang memiliki lokasi strategis untuk dunia menyelam yang baik

Raja Ampat Dive Lodge memiliki kantor perwakilan di Jl. Penyaringan 33x (2nd floor), Sanur, Bali. Info selengkapnya, coba Anda cek di www.rajaampat-divelodge.com.

5. Kri Eco Resort dan Sorido Bay Resort

Tidak jauh dari Pulau Mansuar terdapat Pulau Kri yang terkenal dengan perairannya. Tempat menginap di Raja Ampat yang direkomendasikan adalah Kri Eco Resort yang dibangun bersebelahan dengan Sorido Bay Resort yang lebih mewah.

Alamat Kantor Perwakilan Kri Eco Resort terletak di Jalan Gunung Semeru No 16, Kampung Baru 98413 Sorong. Info selengkapnya bisa Anda lihat di www.papua-diving.comz.(*/X-13)



sumber : indonesia.travel dan http://www.mediaindonesia.com/mediatravelista/
Image : from here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca postingan di blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar anda.

Terima kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...