Masakan Sunda di Bandung

Jika anda sedang berkunjung ke kota Bandung sempatkanlah untuk mencicipi masakan sunda di Bandung. Berikut ada beberapa tempat yang cocok untuk berburu masakan sunda di Bandung dikutip dari Indonesia.travel.



1. Bumbu Desa

Tempat ini terletak di Jalan Pasirkaliki 160 dan di Jalan Laswi 1, di Kota Bandung banyak terdapat restoran elegan yang menawarkan masakan tradisional, salah satu diantaranya Bumbu Desa. Restoran ini mungkin sudah tidak asing bagi anda karena Restoran ini memiliki cabang di beberapa kota besar di indonesia.

2. Bale Gazeebo

Restoran ini berada di Jalan Surapati 49 ini. Anda dapat makan sambil duduk lesehan (duduk di lantai tanpa kursi) di Bale Gazeebo. Menu-menu utama yang ditawarkan adalah nasi timbel bakar, nasi tutug oncom dan nasi kastrol.


3. Sindang Reret

Sindang Reret terletak di Jalan Raya Cikole Km 22, Jalan Raya Propinsi Ciwidey, Kabupaten Bandung dan juga Jalan Surapati 53. Sindang Reret adalah salah satu restoran Sunda paling terkenal di Bandung.

4. Saung Kabayan

Saung Kabayan berada di Jalan Dr Junjunan 107, Bandung. Restoran ini merupakan tempat makan Sunda yang lebih modern.

5. Sari Parahyangan

Sari Parahyangan terletak di Jalan L.L.R.E. Martadinata (Riau) 156-158 atau di Jalan Soekarno-Hatta 408.
di restoran ini anda dapat mencicipi masakan Sunda yang masih asli.

6. Kelapa Lagoon

Kelapa Lagoon berada di Jalan Sumatra 9, Bandung. Kelapa Lagoon memiliki tempat yang lebih chic dengan pilihan beragam menu.


sumber : foto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca postingan di blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar anda.

Terima kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...