Pantai Kondang Iwak, Hidden paradise From Malang

Sumber : yenimuah@yahoo.com(tamasya Indonesia)
Pantai Kondang Iwak adalah salah satu tempat wisata yang berada di sebelah selatan kota malang. "Kondang Iwak" Kondang sendiri dalam bahasa indonesia berarti terkenal dan Iwak berarti ikan. Di Indonesia memang masih banyak tempat-tempat yang memiliki pontensi alam bagus akan tetapi belum dikelola sebagai tampat wisata, begitu pula pantai ini. 


Lokasi Pantai Kondang Iwak adalah sekitar 69 km ke selatan dari Malang di Desa Tulungrejo, Kecamatan Donomulyo. Untuk mencapai Kondang Iwak, pengunjung dapat mengambil transportasi publik yang bisa diakses bernama “Mikrolet” dari Gadang – Kepanjen – Sumbermanjing Kulon (Cross jalan) Donomulyo dan jalan-jalan sekitar 2 km ke pantai.


Pantai ini berpasir hitam dan memiliki hamparan yang sangat luas, ombak yang lumayan besar seperti layaknya pantai-pantai disekitar selatan pulau jawa. Pantai ini juga masih jarang dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing karena akses jalan yang menuju kesana masih susah.

Bagi anda yang suka petualangan dan ingin menikmati pantai yang masih alami tidak ada salahnya anda kunjungi Pantai Kondang Iwak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca postingan di blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar anda.

Terima kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...