Nikmatnya IGA Bakar, Menu Restoran Berkonsep Warung

Iga Bakar
Sesuai dengan namanya, Iga Bakar Warung, rumah makan dengan menggunakan konsep warung yang menyediakan menu utama Iga Bakar. Iga yang dijadikan bahan dasar jelas berasal dari sapi.

Konsep warung yang dimaksud adalah konsep yang fleksibel, alias seadanya, hal ini dimaksudkan agar Iga Bakar Warung memiliki citra menengah sehingga masyarakat secara mayoritas tertarik dengan tempat tersebut. Jika dilihat dari daftar harganya, memang sedikit tergolong agak mahal, berkisar antara Rp 27.000- Rp 29.000 (untuk porsi single/200gr-230gr) dan Rp 33.000 (porsi dobel/250gr). Tetapi harga tersebut akan terasa sebanding ketika kita sudah mencicipi rasa dari iga bakar yang disajikan, sangat lezat, aroma dan rasa bumbunya sangat berasa, bahkan dagingnya sangat empuk, sehingga sangat mudah untuk dicerna.


Menu iga bakar di sini memiliki banyak variasi rasa, beberapa diantaranya Iga bakar bumbu, Iga bakar madu, Iga bakar kuah, Iga bakar pedas, Iga bakar lada hitam, dsb. Selain menu iga bakar, Iga Bakar Warung juga menyediakan menu-menu lain, seperti ayam bakar, kentang goreng, steak, milkshake, vegetable juice (ekstrak sari sayuran/ada macam-macam rasa), dll.

Sempetin mampir deh, walaupun cuma sekali, gak akan nyesel kok (rasanya maknyus). Saran aja, lebih asik kalo bareng sama keluarga, suasananya dapet. Ngomong-ngomong, Iga Bakar Warung ini sudah berdiri sejak tahun 2006 akhir, dan pengelolanya bernama Pak Ahmed. Beliau yang meracik segala macam bumbu sekaligus takaran untuk minuman. Di daerah sekitar Yogyakarta ada 3 tempat Iga Bakar Warung di Yogyakarta. 
Pertama, Jl. Gejayan No. 22 Yogyakarta, telepon : (0274) 561967. 
Kedua, Jl. Kaliurang Km. 5,5 Yogyakarta, telepon : (0274) 543707. 
Dan yang ketiga, Jl. Sagan I No. 5 Yogyakarta, telepon : (0274) 6882807.

(sumber : langsungenak.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca postingan di blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar anda.

Terima kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...